Do'a memanggil jarak jauh

Diposkan oleh Label: di
MEMANGGIL ORANG DARI JARAK JAUH
bismillaahirrohmaanirrohiim 3x
Istighfar 3x
Syahadat 3x
Alloohumma sholli ‘ala sayyidina muhammad 3x
La hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim 3x


1. LI RIDHOO ILLAAHI TA’ALA AL-FATIHAH 1X
2. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMAD S.A.W AL-FATIHAH 1X
3. WA ILA HADROTI SYEIKH ABDUL QODIR JAILANI RODHIYALLOOHU ‘AN AL-FATIHAH 1X
4. WA ILA HADROTI SYEIKH DIRIN AL-FATIHAH 1X
5. WA ILA HADROTI SHOHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X
6. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI (nama orang yang akan dipanggil) BIN/BINTI (nama ibu kandungnya) AL-FATIHAH 1X
7. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOHIBUL HAJAT (nama anda) BIN/BINTI (nama ibu kandungnya) AL-FATIHAH 1kali
YAA FATTAAHU 108X
YAA LATHIIFU 129X
Dan Berdo'alah kepada Allah Niat dan Tujuan Anda.....
guna amalan tersebut insya Allah untuk memanggil orang yang dituju supaya datang menemui anda.
diamalkan pada waktu pertengahan malam keatas.
Untuk lebih jelas tata cara pengamalannya,silahkan anda hubungi Pak woco

105 komentar:

  1. Asm alaikum.
    Pak. Woco, mohon utk mengamalkannya smga allah membalas dg kebaikan. terimakash

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak woco, mhon ijin mengmalkan. Mkasih

      Hapus
  2. Pak Waco, mohon ijin untuk mengamalkannya. Tolong berikan tata cara selengkapnya.
    Indraputrabangsa80@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya dah 6 tahun pisah sama analk mohon izin tuk amalan panggil orang jarak jauh

    BalasHapus
  4. Sy minta izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  5. tesa minta ijin pak, utk mengamalkan sekuruh amalan dri bpk

    BalasHapus
  6. tesa mohon ijin mengamalkan semua yg di tbe

    BalasHapus
  7. Salam Pak Woco,Ana minta ijin untuk Mengamalkannya. Jazakallahu khairon.wasalam

    BalasHapus
  8. Aslm, sy minta izin mengamalkan semua ilmu yg bpk beri jika suatu hari sy memerlukan nya. Trims

    BalasHapus
  9. asalamualaikum/pak woco saya mohon ijin mengamalkan seluruh amalan bapak yang saya perlukan/trimakash
    /
    /saya dr jawa timur

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum pak woco,ana rizal dari jakarta, ijinkan ana mengamalkan do'a ini ya pak.terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  11. Saya mohon ijin utk mengamalkannya pak

    BalasHapus
  12. Saya mohon izin untuk mengamalkannya pak.. Terima kasih ya pak..

    BalasHapus
  13. mohon izin pak woco

    BalasHapus
  14. Mohon izin utk mengamalkan nya

    BalasHapus
  15. Saya mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  16. Mohon izin untuk sungguh sungguh lillahi ta'ala untuk tunangan sya..mohon ridho dan berkahnya pak amin

    BalasHapus
  17. Mohon pa woco tata caranya suwon..barokah lillahi ta'alla
    girsandboysmerchant@yahoo.co.id

    BalasHapus
  18. mohon izin amalkan doa2 yg bermanfaat ni ya..

    BalasHapus
  19. Saya Mohon izin mengamalkn ilmu nya pak

    BalasHapus
  20. Ass, mohon izin mengamalkan Pak. Terimakasih

    BalasHapus
  21. Mohon izin wak

    BalasHapus
  22. Salam. Mohon izin untuk diamalkan pak. Terima kasih.

    BalasHapus
  23. asalamualaikum.
    pak woco saya mohon ijin atas amalan nya.
    terima kasih.

    BalasHapus
  24. Bin/binti nya harus nama Ibu kandungnya yaaa???

    BalasHapus
  25. asalamualaikum/pak woco saya mohon ijin mengamalkan seluruh amalan bapak yang saya perlukan/trimakash

    BalasHapus
  26. assalam. Pak woco, mohon ijin mengamalkannya.. Muhammad Surur Anas

    BalasHapus
  27. Mohon pak woco saya minta izin mengamalkan..

    BalasHapus
  28. Askum mohon izin mengamalkan pak woco..

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum pak.
    Saya mohon izin mengamal kan nya pak.
    Karena saya akan kuliah jauh dari tunangan saya pak

    BalasHapus
  30. Qobiltu
    mohon ijin mengamalkanya

    BalasHapus
  31. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Saya mohon izin untuk mengamalkannya ya pak woco..Maaf & terima ksh ya pa sebelumnya..
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  32. Mohon ijin saya amalkan pak, agar saya cepat menikah dgn pacar saya

    BalasHapus
  33. Mohon ijin untuk mengamalkannya .

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Assalamu'alaikum,,,izin mengamalkan

    BalasHapus
  36. assalamu alaikum . Sya mau mengamalkan .wassalamualaikum

    BalasHapus
  37. mohon izin pak..

    BalasHapus
  38. Mohon izin pak...

    BalasHapus
  39. Saya mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  40. Tolong untuk mengamalkan

    BalasHapus
  41. izin mengamalkanya.

    BalasHapus
  42. salam pak...sy mohon izin utk mngamalkn nya pak..inshaAllah...Allah yg Maha Menentukan segalanya...

    BalasHapus
  43. Saya tidak tahu nama ibu kandungnya,macam mana???

    BalasHapus
  44. Saya tidak tahu nama ibu kandungnya,macam mana???

    BalasHapus
  45. Mohon ijin mengamalkanya

    BalasHapus
  46. Mohon ijin mengamalkannya ya pak...semoga berhasil ,aamiin

    BalasHapus
  47. mnta izin mngamalnya...insya'allah

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum pak woco, mohon ijin mengamalkan. Semoga membawa manfaat dan mencapai tujuan yang baik. Amiiin amiiin YRA. Mohon saran bila nama ibu kandungnya tidakdiketahui. Terimakasih. Wassalamualaikum.

    Widi

    BalasHapus
  49. qobiltu...mohon izin utk mengamalkan

    BalasHapus
  50. Mohon izin utk mengamalkan

    BalasHapus
  51. mohon izin tuk mengamalkan

    BalasHapus
  52. Mohon izin tuk amalkannye

    BalasHapus
  53. mohon ijazah to mengamalkan

    BalasHapus
  54. Mohon ijazah untuk mengsmalkan nye pak.

    BalasHapus
  55. pak woco mohon izinkan saya mengamalkannya

    BalasHapus
  56. Izin untuk mnggunakanya pak..
    Sy bnr2 frustasi krna d tinggal kkasih sy dan sy sdh bnr2 ingin mnikahi dia.

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum pak,sy aji,Mohon ijin ijazah dan tata cara pengamalannya yg bnr pak,tlg krim ke alamat email sy y pak,martadinatahariz@yahoo.com,makasih walaikum salam

    BalasHapus
  58. assalalamu'alaikum..saya mohon ijazahnya untuk mengamalkannya pak.,

    BalasHapus
  59. Saya mohon ijin untuk mengamalkannya pak
    .Terima Kasih

    BalasHapus
  60. Mohom izin utk mengamalknnya pak. Terima kasih.

    BalasHapus
  61. Salam.. Mohon untuk mengamalnya..

    BalasHapus
  62. Assalamualaikum pak yoco, saya dari malaysia, disini saya mahu ilmu memanggil jarak jauh, dan saya tidak tahu nama ibunya. Klau boleh saya mahu keterangan sama pak woco, dan mahu mintak izin saya ilmu dari pak woco untuk mengamalka. Sekian terima kasih.

    BalasHapus
  63. aswr pak waco. izin mengamalkan ya pak wslm

    BalasHapus
  64. aswr pak waco. izin mengamalkan ya pak wslm

    BalasHapus
  65. mksiiih....mbah..mohon ijin untuk mengamalannya, semoga mbah selalu sehat dan ditambah rezekinya.

    BalasHapus
  66. Ijin pak yaa tq semoga berkah

    BalasHapus
  67. mhon ijin mgamalkanya,,smoga mjadi berkah

    BalasHapus
  68. anonim mengatakan....

    mohon ijin untuk mengamalkannya pak woco. smoga mjadi berkah

    BalasHapus
  69. Assalam pak yaa sy ingin brtnya adkh keseluruhan ayt ini perlu dbaca...dn septt dlm pukul arus sy mlksanaknnya

    BalasHapus
  70. assalamu'alaikum pak woco, izin mengamalkan, semoga berkah, amiin

    terima kasih.

    BalasHapus
  71. As.saya minta ijin. Dan doa лγ̥ά̲̣̣̣̥ agar sya dpat mengamalkannya karna ridho alla swt. N mugo mugo allah mengabulkannya amin wassalamualaikum

    BalasHapus
  72. Salam. Mohon izin untuk diamal. Terima kasih.

    BalasHapus
  73. Mohon ijin atas amalannya nd ijazah nya dari pak woco....matur nuhun

    BalasHapus
  74. Mohon izin tuk mengamalkannya

    BalasHapus
  75. Izin mengamalkan pak

    BalasHapus
  76. Mintak izin dan doanya pak tlng d amalkan

    BalasHapus
  77. Ass...pak sy mohon doay tuk damalkn pak ,krn sy lg dtggl jauh krj sm suami pak mohon supaya cpt pulang.ytmksh wasalam

    BalasHapus
  78. Mohon izin ya pa

    BalasHapus
  79. Mohon ijin amalkan pak

    BalasHapus
  80. saya minta izin guna ilmu ini ye wak..

    BalasHapus
  81. Asslmu'alaikum.
    mhn izin mngamalkan'a Pak smga mnfaat dnia akhirat, Syukron Jazaakumulloh

    BalasHapus
  82. Assalamu'alaikum...

    mohon ijinnya pak woco, saya ingin mengamalkan doa di atas
    semoga bermanfaat buat sya dan keluarga dunia akhirat amin...

    BalasHapus
  83. Assalamu'alaikum pak..saya mohon izin untuk mengamalkannya. Tapi saya gak tau nama ibu kandungnya. Mohon penjelasannya pak. Terima kasih...

    BalasHapus
  84. Mohon izin untuk mengamalkannya pak.Terima kasih

    BalasHapus
  85. mohon ijin untuk mengamalkanya pak

    BalasHapus
  86. Mohon izin mengamalkannya pak

    BalasHapus
  87. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya Pak

    BalasHapus
  88. Mohon ijin mengamalkan nya

    BalasHapus
  89. Pa saya mohon ijin mengamalkan artiket² bpa ya .
    Terimakasih

    BalasHapus
  90. Pak saya mhon ijiny tuk mengamalkny...

    BalasHapus
Jika Ada yang ingin telpon saya silakan hubungi hp.089624906787 Pak. Woco

Back to Top