Do'a Agar Wajah Bercahaya

Diposkan oleh Label: di
Alhamdulillah di malam yang sepi dan sunyi ini ,pak woco tulis sebuah amalan agar wajah kita terlihat bersinar danbercahaya sehingga banya orang terkesimah pada kita.Barangsiapa yang membaca amalan dibawah ini Insya Allah wajahnya akan bercahaya sehingga disukai orang banyak dan bagi yang belum mendapat jodoh Insya Allah bisa digunakan untuk menarik jodoh.
1. Bacalah ayat berikut ini :
- Surah Yusuf ayat 4 dibaca 3x
اذ قال يوسف لابه ياابت اني رأيت احد عشر كوكبا والشمس والقمر رأيتهم لي ساجدين
idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin 3x
- Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x
2. Tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan diwajah. Lakukan tiap hari setiap habis mandi dan sholat 5 waktu.
 Demikianlah amalan yang pak woco tulis di blog ini mudah mudahan bermanfaat dunia dan akhirat amiin...

99 komentar:

  1. setiap mandi besar atau mandi biasa pak...

    BalasHapus
  2. assalammu'alaikum wr.wb... Mohon ijin mengamalkannya ya pak... Semoga amal ibadah pak woco sekeluarga diterimah oleh allah, amin2x ya robbal alamin...

    BalasHapus
  3. Saya mohon ijin untuk mengamalkannya pak,
    Terima kasih,

    BalasHapus
  4. saya mohon ijin mengamalkan amalan ini pak...
    Terima kasih

    BalasHapus
  5. saya mohon ijin untuk mengamalkannya ya pak woco, maturnuwun

    BalasHapus
  6. izin mengamalkan yaa pa woso . Terima kasih .

    BalasHapus
  7. Izin mengamalkannya pak.
    Terima kasih atas ilmunya....

    BalasHapus
  8. izin mengamalkannya pak..

    BalasHapus
  9. mohon izin tuk mengamalkan Pak..

    BalasHapus
  10. mbah saya mohon ijin ngamalin doanya, nuhun

    BalasHapus
  11. izin mengamalkan do'a ini ya pak.

    BalasHapus
  12. saya mohon ijin untuk mengamalkannya pak

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum
    Mohon izinya untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  14. Ass.. Saya izin mengamalknnya ya pak semoga ada manfaatnya amin trmksh..

    BalasHapus
  15. Assalamualaikuum pak..izinkan sy amalkan ilmu ini pak. ..T.kaseh..

    BalasHapus
  16. Mohon ijin mengamalkannya pak

    BalasHapus
  17. Qobiltu pak..

    BalasHapus
  18. Ass,pak izinkan sy untuk mengamalkannya.terimah kasih

    BalasHapus
  19. Mohon izin mengamalknnya pak.

    BalasHapus
  20. Mohon izin mengamalkan nya. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon ijn mengamalknnya pak ,tanks

      Hapus
  21. Mohon ijin untuk mengamalkanx ♈âª˚˚ª p'! Makasih sblmnya

    BalasHapus
  22. mohon izin mengamalkannya yah pak

    BalasHapus
  23. Ijin mengamalkan semoga berkah dunia dan akherat

    BalasHapus
  24. mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  25. Assallammuallaikum...minta ijin mengamalkan ya pak,ktn Allah ta'alla..amin

    BalasHapus
  26. Assalamu'alaikum Wr. Wb. Izin mengamalkan. Terima kasih

    BalasHapus
  27. Minta izìn pak buat say amalkan dg tujuan positif

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum,pak saya minta ijin ya ingin mengamalkanya,terima kasih

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum,pak saya minta ijin ya ingin mengamalkanya,terima kasih

    BalasHapus
  30. izin mengamalkannya pak

    BalasHapus
  31. Mohon ijazah nya ya pak. .

    BalasHapus
  32. Pak minta izin untuk mengamalkannya...

    BalasHapus
  33. saya mohon ijin untuk mengamal kan ilmunya ya pak..

    BalasHapus
  34. Ass...izin meng-amalkan ya pak

    BalasHapus
  35. wahyu stya ady27 Maret 2013 00.57

    askum....mohon izin mengamalkanny ya bpk...trmkseh

    BalasHapus
  36. Assalamu'allaikum
    minta izin untuk saya amalkan ya pak

    BalasHapus
  37. assalamualaikumz.
    pak mohon izin mengamalkanya semoga allah mebalas ke baikan bapak amiin.
    wassalamualaikumz.

    BalasHapus
  38. Mohon izin mengamal kan nya ya pak

    BalasHapus
  39. Assalamu'alaikum.
    Mohon izin untuk mengamalkanya pak.

    BalasHapus
  40. saya mohon ijin untuk mengamalkannya ya pak woco, maturnuwun

    BalasHapus
  41. mohon ijinnya tuk mlakukan amalan tsb

    BalasHapus
  42. Ass Pak Woco. mohon izin mengamalkan amalan Do'a Agar Wajah Bercahaya, semoga bermanfaat bagi saya dan menjadi Amal Jariah bagi Pak Woco Amin

    BalasHapus
  43. assalamu'alaikum ,saya minta izin untuk mengamalkan amalan ini ya pak,terima kasih.

    BalasHapus
  44. m0hon izin untuk di amalkan ya pak

    BalasHapus
  45. assalammu'alaikum wr.wb... Mohon ijin mengamalkannya ya pak... Semoga amal ibadah pak woco sekeluarga
    diterimah oleh allah, amin2x ya robbal alamin...

    BalasHapus
  46. Mhon ijin mengamalkan nya ya pak,mdahan berkah.

    BalasHapus
  47. Mohon izin untuk mengamalkannya, semoga kita selalu dalam Ridho Allah SWT

    BalasHapus
  48. minta ijin mengamalkannya .
    trimakasih

    BalasHapus
  49. Khobiltu Gus
    Mohon dihalalkan untuk mengamalkannya..
    بَارَكَــ الله فِيْكُمْــ آمٌــــيٍـــنْ اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

    BalasHapus
  50. Ijinkan saya untuk mngmalkanya pak woco ,,, matursuwun !!

    BalasHapus
  51. Mohon ijin mengamalkannya pak

    BalasHapus
  52. Assalamu'alaikum..
    Mohon ijin untuk mngamalkannya pak
    Trimakasih sebelum dan sesudahnya :)

    BalasHapus
  53. Assalamualaykm. wr.wb
    Sbelumnya terima kasih dn saya Mohon izin untuk mengamalkanya.

    BalasHapus
  54. hapunten,saya izin mau mengamalkan nya

    BalasHapus
  55. hapunten,saya izin mau mengamalkan nya

    BalasHapus
  56. mohon izin mengamalkan ya pak

    BalasHapus
  57. mohon ijin untuk mengamalkan pak ustas...amin

    BalasHapus
  58. Ass.wr.wb Pak Ustad saya mohon ijin untuk mengamalkan nya

    BalasHapus
  59. ijin utk mengamalkannya pak..trima kaseh aamiin

    BalasHapus
  60. mohon ijin untuk mengamalkan pak,,?

    BalasHapus
  61. Ijin mengamalkan ya pak.terima kasih :)

    BalasHapus
  62. ass. .mhon ijin mengamalkannya pak.

    BalasHapus
  63. ass....mohon izin ngamalin moga berkah dunia akhirat...amin

    BalasHapus
  64. Mohn iji untuk mengamalkan ya

    BalasHapus
  65. mohon izin mengamalkan ya pak

    BalasHapus
  66. ' mohon dihalalkan untuk diamalkannya dan saya izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  67. izin mengamlkan pak woco, trims ya

    BalasHapus
  68. Pak izin saya amalkan y'semoga allah membalas dengan kebaikan.

    BalasHapus
  69. Saya pribadi mintat ijin untk mengamalkanya ea pak,,terma kash,

    BalasHapus
  70. Jika g shalat gmn pak

    BalasHapus
  71. الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ ..pa woco syariat ƴªª  ? Hakikat ƴªª. اَللّهُ ta'ala..untuk menambah keberkahan ƴªª  ? Saya mau minta ijazah П̥γ̥å kpd bpa..smoga berkah dunia akhirat,آمِيّنْ... آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

    BalasHapus
  72. الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ ..pa woco syariat ƴªª  ? Hakikat ƴªª. اَللّهُ ta'ala..untuk menambah keberkahan ƴªª  ? Saya mau minta ijazah П̥γ̥å kpd bpa..smoga berkah dunia akhirat,آمِيّنْ... آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

    BalasHapus
  73. Pak Woco Jika memang Ini niat bapak baik Insa allah,
    allah akan memberi kan kelancarannya dalam segala urusan nya
    diberikan kesehatan jasmani/rohani.

    saya mau minta ijazah ya pak
    Untuk mengamalkan amalannya yang Bapak kasih.
    semoga amalan ijazah ini berkah dan selamat UNTUK dunia Akhirat.

    BalasHapus
  74. izin mengamalkan nya pak ustad

    BalasHapus
  75. Izin mengamalkan ya pak. Semoga berkah. amin ya robb..

    BalasHapus
  76. Izin mengamalkan ya pak. Semoga berkah. amin ya robb..

    BalasHapus
  77. Mohon ijin mengamalkannya ya pak woco, terimakasih..

    BalasHapus
  78. Ass Pak Woco. mohon izin mengamalkan amalan Do'a Agar Wajah Bercahaya, semoga
    bermanfaat bagi saya dan menjadi Amal Jariah bagi Pak Woco Amin

    BalasHapus
  79. Izin mengamalkanya pak woco

    BalasHapus
  80. Saya pribadi mohon ijin untuk mengamalkan nya , Tpi kalau saya mengamal kan nya positif , terima kasih banyak dlu

    BalasHapus
  81. As salam... saya minta izin untuk mengamalkan semua ayat-ayat yang boleh menjadi manfaat kepada saya... terima kasih.

    BalasHapus
  82. sya mohon ijin ya bpak

    BalasHapus
  83. Mohon ijin tuk mengamalkan Pak haji

    BalasHapus
  84. ass pa.. Saya ijin untuk mengamalkanya..

    BalasHapus
  85. mohon izin dan do'anya pak :) trima kasih.

    BalasHapus
  86. Mohon restunya untuk ikut mengamalkan pak

    BalasHapus
  87. Mihon ijin untuk mengamalkn nya ya Pak..trim..

    BalasHapus
  88. saya mujah dari Sg.Merab mohon izin untuk mengamalkannya qabiltu

    BalasHapus
  89. Assalamualaikum pak.....Mohon ijin untuk mengamalkannya, Smoga berkah buat sy,bpk, serta semua yg mengamalkannya.....Aamiinn

    BalasHapus
  90. Assalamualaikum pak.....Mohon ijin untuk mengamalkannya, Smoga berkah buat sy,bpk, serta semua yg mengamalkannya.....Aamiinn

    BalasHapus
  91. mohon ijin untuk mengamalkan pak woco
    qobiltu

    BalasHapus
  92. ijin untuk mengamalkannya syukron kasiron

    BalasHapus
Jika Ada yang ingin telpon saya silakan hubungi hp.089624906787 Pak. Woco

Back to Top