Menghadirkan Qodam Pada Diri Kita Menghadirkan Qodam Pada Diri Kita
910 3

Bintang Anda Menghadirkan Qodam Pada Diri Kita

Menghadirkan Qodam Pada Diri Kita

Menghadirkan Qodam Pada Diri Kita

Rabu, 21 Maret 2012
Alhamdulillah Puji syukur kehadirat ilahi Robbi,sholawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada Baginda Nabi Muhammad saw.Dengan ijin Allah Blog Ladang Doa ini bisa di nikmati dan di pelajari di seluruh dunia. semoga blog yang memuat doa para kyai ini bermanfaat dunia dan Akhirat. Amiin dan Anda bisa Download Doa secara lengkap di link bawah ini.
Alhamdulillah di saat ini Pak woco Memberikan sedikit pengalaman tentang amalan Hasanah yang bisa menghadirkan Qodam pada diri kita,Amalan Ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.

Caranya : Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.
Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala
setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi-wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruanagn yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.
Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.

Selanjutnya Baca :
ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X
( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.

Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)

Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat.

kalo misalkan tidak muncul juga baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X

kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.

Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.
oya sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x. Semoga berguna MOHON MAAF JIKA ARTIKEL DOA INI KURANG LENGKAP, JIKA INGIN LEBIH LENGKAP SILAKAN LIHAT DOA PAK WOCO TERBARU DISINI

Doa terkait :
DOA PAK WOCO TERLENGKAP .SILAKAN LIHAT DOA PAK WOCO TERBARU DISINI