Kasiat Sholawat Tibbil Qulub

Diposkan oleh Label: di
Alhamdulillah kali ini pak woco posting tentang Sholawat , Sholawat tombo ati, alias sholawat penyembuh dari penyakit, mungkin saudara bisa mengamalkan sholawat ini, karena di samping bisa menyembuhkan segala penyakit sholawat ini juga bisa menjadikan peka hati dari hal hal yang sulit di mengerti, silakan di amalkan do'a tibbil qulub ini mudah mudahan bisa bermanfaat amin
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ طِبِّ اْلقُلُوْبِ وَدَوَاءِهَا وَعَافِيَةِ اْلاَبْدَانِ وَشِفَاءِهَا وَنُوْرِاْلاَبْصَارِ وَضِيَاءِهَا وَقُوْتِ اْلاَجْسَادِوَاْلاَرْوَاحِ وَغِدَاءِهَا وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ


Allahuma shalli alaa sayyidinaa Muhammadin thibbil quluubi wa dawaa-iha wa ‘aafiyatil abdaani wa syifaa-ihaa wa nuuril ab-shaari wa dliyaa-ihaa wa quutil aj-saadi wal ar-waahi wa ghidaa-ihaa wa’alaa aalihii wa shohbihii wa saliim.


Artinya : “Ya Allah, anugerahkanlah shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yaitu kesucian hati dan penyembuhnya. Kesehatan badan dan kesembuhannya. Cahaya pengelihatan serta sinarnya, penjamin jasmani dan rohani akan kebutuhannya. Anugerahkanlah pula kepada keluarga dan para sahabatnya serta berikanlah pula keselamatan.”


Fadhilah :


Shalawat ini bila diamalkan secara istiqomah (istiqomah,ajeg, terus menerus) insyaAllah akan diselamatkan dari berbagai macam penyakit, baik penyakit lahiriah maupun batiniah.


Tentu saja disamping itu juga terdapat manfaat-manfaat yang lain, sebagaimana keterangan dari banyak hadist Nabi SAW yang menerangkan keutamaan dari membaca shalawat akan memberikan berbagai macam kebaikan & manfaat.


Tatacara :


Bacalah minimal setiap pagi dan petang, sebanyak hitungan semampu anda.
Bila sedang diberi ujian sakit bacalah sebanyak 100 kali. Lalu tiupkan dikedua telapak tangan kemudian usapkan kebagian tubuh yang sakit.
Bila untuk menyembuhkan orang lain, caranya sama. Pembacaan boleh dilakukan sedirian atau secara berjamaah. Boleh juga dengan menggunakan media air putih atau air zam-zam. Dibacakan sebanyak 7 kali atau 100 kali. Minumkan kepada si sakit. Lakukan beberapa kali, jangan bosan atau berputus asa dari rahmat pertolongan Allah.
Menjadikan ke pekaan pada hati
di sayang semua orang
merubah tingkah laku jahat menjadi baik
berwibawa baik suara maupun tingkah lakunya

1 komentar:

  1. Maaf akhy... sy cuma ingin bertanya,siapa yg menciptakan sholawat syifa'/tibbil qulub tsb? sy coba tanya ke mr. Google ternyata g tahu juga ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

    BalasHapus
Jika Ada yang ingin telpon saya silakan hubungi hp.089624906787 Pak. Woco

Back to Top