Rajah buat pagar Rumah

Diposkan oleh Label: di
Kadang-kadang rumah kita kurang begitu aman, mungkin ketidak amanan itu ber sumber dari berbagai hal, misalnya banyaknya perampok yang berkeliaran, mungkin juga dari sebangsa mahluk halus , seperti jin jahat, gondoruwo dan lain lain,maklum pasti kekawatiran akan menghantui kita, apalagi kita tau ,kalau kita termasuk sasaran dari mereka, tapi tak usa bersedih hati serakanlah semua pada yang esa dan berdo'alah, saya yakin Allah akan mendengar do'a dan permintaan kita, untuk lebih jelasnya saya akan sampaikan sedikit pengalaman dari sebuah Amalan sebuah rajah untuk pagar rumah agar tidak di ganggu oleh hal-hal yang tidak kita inginkan , dan amalan ini  saya nukil dari sebuah Kitab yang berjudul " MAMBA'UL HIKMAH2" untuk itu langsung saja seperti apa mengamalkannya: 
Pertama dilipat rajahnya di bungkus plastik baru di pendam atau ditaruh diatas pintu. Sangat ditakuti baik jin dan syetan. Dulu syeh subakir untuk numbali tanah jawa memakai rajah ini.
Rajah ini apabila ditaruh diatas pintu atau dimana saja yang penting atas akan berujut orang tua berjubah dan bersorban apabila ditanam ditanah Pekarangan atau sawah maka akan berujut ular, harimau /berujud hewan yang ganas bila ada orang jahat mau masuk dalam pekarangan kita.
Cara mengamalkan: 1.sholat hajat 2 rokaat bacaanya Rokaat 1. Al fatikah dan ayat kursi Rokaat 2. Al fatikah dan al Ikhlas Selesai sholat tawasul kepada: Kanjeng nabi Muhamad SAW, syeh Abdul kodir jaelani, malaikat muqorobin, kanjeng nabi kidir AS, Syeh Subakir, abi wa umi, sedulur 4, man ajazani…. Baca alfatikah 21 kemudian berdoa ya Allah ya rohman ya rohim saya mohon ridhomu saya minta………..( terserah untuk numbali tanah angker atau pagar rumah sendiri dengan rajah sambil dipegang kalau lebih sempurna copyan rajah diolesi minyak jafaron
Semoga rajah ini bermanfaat bagi yang membutuhkan, Maaf rajah kolocokro banyak fersinya tergantung dari mana sumbernya,
Poskan Komentar
Jika Ada yang ingin telpon saya silakan hubungi hp.089624906787 Pak. Woco

Back to Top